Jumat, 09 Maret 2012

620 My ROOM

620..

ya itu ruangan gw..
bisa di sebut juga HABITAT gw, dimana isinya ada cowok dan cewek..
ya tapi lebih banyak cowoknya di banding cewek, ini yang lebih gw takutin..


Kenapa gw Takut..?

gw takut andaikan semua cowok di ruangan gw ternyata HOMO *tepokjidat
"mudah-mudahan ya allah temen cowok di kelas gw normal semua"

matakuliah pertama dosen kagak masuk..
Yuppp ini yang paling di suka dari semua mahasiswa di seluruh INDONESIA..
Dosen gak masuk itu rasannya SUEENEENNG bangett..!!

sambil nunggu Matakuliah ke 2, gw ngobrol sama temen gw..
panggil aja ALIT namannya..
ni anak ngaku-ngaku ganteng sebenernya, walau kagak ada gantengnya *ngakak

soorryy lit, mudah-mudahan lu kagak baca Blog gw :P

biasalah kalau cowok ngobrol ngebahas Motor, kalau kagak Bola sama musik..

Dah bosen ngobrol gw jalan-jalan..
sebenernya di Rungan itu ada 1 cewek yang gw suka..

yang jadi pertanyaan dia suka gw apa kagak..?

apa jangan-jangan cinta gw cuma bertepuk sebelah tangan (╥_╥)


gw kagak berani bilang langsung sama dia, gw cuma bisa ngagumin dirinya ...
malang bener nasib gw sebenernye..


pengen gw teriakin depan muka dia..

EHHH.. EHH... Tau gak.. gw Sayang banget sama lu..
mau gak lu jadi cewek gw...?


yang kepikir di bayangan gw cuma jawaban

"maaf ya, kita temenan aja"

Jangan sampe dah gw di tolak *putus asa

akhirnya gue cuma bisa ngagumin tanpa jujur ke dia, andai aja dia baca blog gw..

lah gw kok jadi curcol gini... :D

yok lanjut lagi, sekarang Dosen B.inggris dah datang..

yaitu belajar Past Present Tense

sial gw di malu-maluin sama ini dosen..
cuma buat baca kata:

"PETER PIPER PICKED A PACK OF PICKLED PAPPER"

Kata gitu doang gw kagak bisa baca..?

kenapa yang lain bisa, tapi gw gak bisa..?

apa karena lidah gw dari sunda..?

Parah kan.. sampe sekarang ini Kata itu selalu menghantui gw..
mau ke WC, Warteg, tidur, ngobrol sama Temen, sampe Mimpi pun kebawa...

gw PARANOID jadinya..


Itu sekilas cerita gw di 620 barusan..
gak kerasa dah malem, gw lanjut besok ya...

Selamat Malam..