Minggu, 25 Maret 2012

hanya penasaran yang ada


Mau post apa ya gw hari ini..
Bentar gw mau pikir dulu *sambil seruput kopi

Yaa iya gw mau posting isi hati gw aja, gimana perasaan gw sekarang ini..
Entah harus mulai darimana dan gw harus ngomong apa, bulan mei ini perasaannya campur aduk semua,  berawal semenjak gw duduk di bangku UNIVERSITAS..
Dari pertama gw suka sama cewek dikelas, dapet pelajaran yang susah – susah, kursi yang gak biasa gw dudukin, harus naik tangga dulu ke ruangan pokoknya banyak lagi..
Sebenernya niat gw kuliah bukan buat PINTER atau DAPET ILMU, tapi untuk menaikan taraf kemakmuran hidup gw, ya  jujur aja emang itu tujuan gw kuliah…

Buat gw kalau buat pengen pinter Cuma cukup LES atau KURSUS, contoh gw pengen jadi seseorang yang jago bahasa inggris..
gw Cuma cukup LES PRIVATE B.Inggris aja gak usah masuk Perguruan tinggi susah – susah nunggu 4 tahun, bener gak..?

kita sebenernya gak di tuntut buat PINTAR, tapi kita di TUNTUT untuk bisa menempatkan diri kita pada tempatnya, masih banyak orang pintar yang salah tempat di indonesia ini, silahkan liat para pemimpin negara kita, orang-orang yang mimpin SARJANA semua, tapi kenapa kelakuanya lebih parah dari orang yang gak perpendidikan..?
Udah lah gak usah bahas, gak bakal habisnya kalau di bahas masalah di negara kita ini..

Sekarang gw ada di kampung tercinta gw, ya di SUKABUMI..
Selama perjalanan menuju kesini gw menatap ke luar jendela kendaraan  yang gw tumpangi, sambil terbayang flashback hidup yang pernah gw jalanin..

Dari pertama gw suka cewek yang sekarang itu cewek dah di deketin orang, Cuma gara-gara gw gak berani ngungkapin perasaan suka gw ma dia JUJUR ITU PERASAAN PALING NYESEK!!!
 DAN SEKARANG DIA DI AMBIL COWOK LAIN sampai sekarang gw masih penasaaran jika kemarin-kemarin gw ungkapin rasa ini kedia, mungkin gw bisa tau jawabannya…
Sekarang gw cuma pura-pura biasa aja liat dia becanda sama orang lain, padahal dalem hati pengen rasanya waktu gw putar ulang…

Sejenak terbayang andai gw yang sama dia, gw yang main sama dia, dan gw yang bikin dia senyum bukan ELOH

sekarang yang tersimpan hanya RASA PENASARAN yang ada..!!!
Pokoknya terbayang semua flashback kehidupan gw, sambil menatap ke atas mobil, dan memandang lampu, kenapa cerita gw kaya gini ya allah..?

jujur gw orangnya rentan galau..

liat orang pacaran GALAU…
liat orang suap-suapan GALAU…
liat orang boncengan di motor sambil  pelukan  GALAU…