Selasa, 20 Maret 2012

Kerja Kelompok

Akhirnya gw baru bisa post lagi di blog tercinta gw \(´▽`)/

setelah berhari-hari gw sibuk, sampe kagak sempet mampir ke blog gw, padahal gw sibuk apa coba *bingung
ya pokoknya sibuklah, lo pada kagak usah tau gw sibuk apaan, yang penting gw bukan sibuk bikin bomb rakitan buat bunuh diri ya (¯―¯٥)


sekarang gw posting apaan yak, curhat mulu ntar malah disangkain blog gw isinya galau terus (╥_╥)


jujur gw baru balik dari rumah temen gw yang namanya Indah ini pun masih agak lemes-lemes sambil mata merem - melek dah hampir pingsan mungkin gw depan komputer..
tapi tetep gw kuatin buat posting disini dengan 1 cangkir kopi yang selalu menemani dan HP gw yang kadang jarang sekali SMS masuk entah pintunya kecil atau gimana sampe SMS kagak pada bisa masuk ke HP gw , nah kurang baiknya apa coba gw, walau ngantuk masih sempet posting buat lu pada..

oke kita mulai aja...

mulai apa bang..?

mulai nyeritain kehidupan gw hari ini..( ¬_¬)ノ*(>˛<)

baru balik kampus gw langsung di ajak kerja kelompok, sebenernya gw paling males kerja kelompok...!!!

KENAPA GW MALES...?

ya dari jaman gw SD sampe SMK, yang namannya kerja kelompok pasti kagak pernah bener..
ada yang sibuk pacaran, smsan, ngobrolin orang sampe yang jual kacang rebus juga ada..

Loh emangnya ini PASAR MALAM..?

ya emang begitu apa adanya yang gw ceritain, tadinya gw ragu mau ikut apa enggak...

terpaksa gw itung recehan yang ada di kantong gw dengan cara..

Ikut, enggak, Ikut, enggak, Ikut, enggak, Ikut, enggak, IKUT...

lah kok IKUT..?

gw masih penasaran gw coba lagi..

Ikut, enggak, Ikut, enggak, Ikut, enggak, Ikut, enggak, Ikut, enggak, IKUT...

masih tetep aja HARUS IKUT (╥_╥)akhirnya gw ikutin apa kata uang receh gw, yang menakdirkan untuk ikut belajar kelompok..

langsung kita jalan menuju HOUSE of INDAH  sorri kalau bahasa inggris gw belopotan (>_<)

setelah melewati liku-liku, terjalnya jalan, melewati samudra akhirnya kita sampai di
HOME SWEET HOME
nya Indah (^-^)/


ternyata proses Transportasi menuju HOME SWEET HOME nya Indah itu hanya bisa di lalui oleh 1 motor, dimana terdapat gang yang sangat sempit, sampai tertegun dalam hati gw..

wah masuk kagak  ya badan gw ke dalem gang ini, dalam hati gw panik..

akhirnya 1 koloni yang entah terdiri dari berapa biji kepala memarkirkan motornya di halaman, entah mau apa sampai 1 koloni di bawa ke sini..

sempat gw berpikir, ini kalau semua masuk ke dalam rumah dan tiba-tiba rumahnya meledak BUMMMM!!!
gara-gara kebanyakan orang yang masuk..
ada yang terlempar keluar lewat atap, lewat pintu, lewat kaca, kaya balon yang kebanyakan angin..
*sungguh mengenaskan nasib kita

coba lu bayangin 1 koloni masuk rumah..

" SATU  KOLONI "

Terpaksa gw ulang biar tegang...!!

dan alhamdulillah tidak terjadi sesuatu yang menganehkan, ketika kita memasukin rumah..

kita di sambut oleh kedua mempelai dari indah..

lah kok mempelai ..?




kedua orang tua maksud gw...

jujur mereka ramah untuk menyambut kita, walau tidak dengan tari adat, karpet merah dan lagu daerah, tapi gw merasa terhenyat karena telah di persilahkan masuk ke dalam rumah  \(^o^)/

" Makasih Ibu, bapak Indah udah mau masukin orang kaya gw ke dalam rumah :P "


setelah beberapa waktu kita ngumpul dan membahas soal pelajaran, tapiii....


nah apa yang gw bilang barusan, ujung-ujungnya pasti NGOBROL BERSAMA...


ada yang sibuk BBMan, sibuk makan, sibuk gigit pensil, sibuk ngupil, sampai yang sibuk salto pun ada . .

ini udah gw maklumin, ya karena namanya anak muda, apa lagi harus ngurusin berapa kepala gini, ya pasti ujung-ujungnya ngobrol, sama becanda..


apapun yang terjadi, yang penting nikmatin KOPI dan KUE nya.. LOH..?

jarum jam menunjukan angka 12:00 dan jam Digital gw menunjukan 00:00..

kita berpamitan untuk pulang, walau hati masih ingin mencicipi kue yang ada tapi ya apa daya jika waktu telah memanggil m(_ _)m

akhirnya kita pun Pamitan pulang..


Buat INDAH

"Sorry gw barusan lupa bilang terima kasih buat kuenya, jamuannya, kacangnya, dan waktu buat nerima gw dan temen-temen di rumah lu terus sorry juga gw kagak bisa bantuin nyuci gelas bekas anak - anak, oh iya gw hampir lupa juga Piring yang ada kacangnya ada di luar ya awas ilang :) ...
jangan kapok ya buat nerima kita disana lagi :p"




terus buat Bapak & Ibu Indah yang TERHORMAT

" Makasih ibu, bapak udah mau terima kami di rumahnya, maaf kalau ngerepotin sama ganggu istirahatnya, moga keluarga bapak dan ibu di beri keselamatan, kesehatan dan rezeki yang terus mengalir dari Allah swt.. amiin"




 Sibuk Makan Kacang


 ada yang bingung mikirin hutang, ada yang iya-iya aja, ada yang bingung ini lagi bahas apa..


 satu koloni merencanakan sesuatu



itu yang di bawa apa ya (¯―¯٥)