Senin, 12 Maret 2012

Minggu Pagi

sori baru bisa Posting lagi ^^ soalnya kemaren sibuk..
yaudah sekarang gw ceritain pengalam gw kemaren :D

ya kemaren hari minggu, hari dimana semua orang males buat ngapa-ngapain..
begitu juga gw, selama 6 hari melakukan Rutinitas EXTREME, masa minggu kagak istirahat T.T




Seminar di Kampus, itu yang GANGGU WAKTU ISTIRAHAT GW...!!!!parah lah gw bangun kesiangan ni hari, gw bangun jam 08:00 Pagi sedangkan seminar mulai jam 08:00 pula..
nah loh..?

gw liat temen kostan gw yang 1 kampus, WTF ternyata dia dah berangkat ninggalin gw... ╰(◣﹏◢)╯

Kenapa kagak bangunin gw wooooiii...!!!!!!



beres mandi langsung gw berlari ke arah Pasar, lu bisa bayangin gimana gw lari..?
gw yakin lu ngakak guling-guling liat gw lari..
ya inilah membawa beban yang cukup berat itu sulit rasannya untuk lari.

ya allah kenapa badan gw gendut bener (╥_╥)
ini bukan saatnya meratapi badan, lirik jam di HP dah 08:15 , bah sampe kagak ya gw ke kampus..
begitu dapet mobil langsung gw smsin temen temen..

"Dimane, udah berangkat..?" itu isi SMS gw...

Shiittt kagak ada 1 pun yang bales SMS gw., beberapa menit kemudian HP gw bunyi ada tulisan 

"1 message received" yang isinya "EL noh Kerudung ungu dah datang sama temennya"

siapa kerudung ungu itu..?

ya dia cewek yang akhir - akhir ini @#%%^$%^$%^$ *sensor [bukan waktunya bahas kerudung ungu]

setelah menempuh jarak yang panjang akhirnya gw sampe kampus juga..

Bang kiri bang...!!
langsung gw loncat dari angkot dengan dipandang oleh satpam penjaga kampus gw berlenggang santai di depannya..



beberapa saat satpam memanggil  " MAS MAAF RESLETINGNYA TURUN "

ternyata gw lupa resletingin dari waktu tadi berangkat m(_ _)m

gw check pegang, oh ternyata masih ada...

Aman masa depan gw masih ada :D

langsung gw lanjutin ke ruangan autoirium, anutorium, audorium, paan ya namannya @$@#$@#!@#!@

oh iya namannya AUDITORIUM *ini aje abis nannya


ketemu lah disana gw sama temen sehabitat gw, kaya si onyon..

nyon oy nyon, lu baca BLOG gw kagak, sori gw masukin nama lu :D

langsung gw cari kursi buat simpen pantat gw, jangan sampe gw lesehan di seminar (¯―¯٥)

sekali-kali gw curi-curi lirikan ke cewek yang gw taksir, mau tanya dia tapi entah apa perkataan yang harus gue mulai duluan..

shiiiittt kenapa gw kagak bisa mikir gini kalau di depan dia...

oh GOD, pandangannya mengalihkan pikiranku.. (♥_♥)

sekarang tinggal simak seminar yang ada :D

gw udahan dulu yak :P ntar gw lanjut..