Jumat, 09 Maret 2012

Pencarian sesuatu yang Hilang

Hari Kamis..
gw berangkat ke kampus tanpa di temani kekasih setia gw..
dia yang biasa nemenin gw jalan, ujan-ujanan, hangout, sedih, suka dan duka tapi kini dia ninggalin saat gw butuh dia..

Shiiitt Men, ketika gw lagi butuh banget dia, kenapa dia pergi ninggalin gw..?
Kenapaaa...? *menggalau
ya itulah sepintas cerita miris gw di awal bulan maret ini...
lu tau siapa kekasih yang gw di bahas di atas..
dia adalah MOTOR VEGA kesayangan gw cing...
dan parahnya kunci Motor Vega si biru gw ilang, ntah gw ilangin dimana, ya kalau gw tau mungkin bukan ilang namannya..
tau kagak, sampe buat nemuin itu kunci gw sampe Hubungin dukun terdekat, dan yang mirisnya, dukun yang gw datangin itu dukun beranak *tepokjidat
Usaha melalui dukun masih tidak berhasil, terpaksa gw cari-cari no HP dan PIN BB Detektif terkenal yaitu SHERLOCK HOLMES di google..
setelah beberapa jam berselancar sambil minum kopi + biskuit di internet..
yang ada cemilan sama kopi gw abis, tapi no HP nye kagak ketemu, hasilnya gw inisiatif buat nyari kunci itu sendiri *jengjeng