Jumat, 09 Maret 2012

perjalanan Menuju kampus

yeeaaa ini Kamis..!!!
dan lu tau ada apa dengan hari kamis..?
bukan karena T.G.I.F yang orang-orang luar bilang, atau Last Friday Night ( kek lagi Katy Perry)
tapi ya ini Hari terakhir masuk kuliah, karena besok liburrr.. *loncat-loncat


Berawal dari perjalan panjang gw dari Kostan ke tempat kuliah yang Bermil-mil jaraknya..
dari susahnya mencari tumpangan untuk sampai ke tempat kuliahan gw, kerasnya rintangan di jalanan, keringat yang bercucuran..
ya tapi apa kata pepatah bilang  "CARILAH ILMU SAMPAI KE NEGRI JIRAN" itu yang bikin gw semangat, buat apa gw ngeluh capelah, maleslah, atau apalah..
semua pasti sama, mereka pasti males, tapi mereka niat buat dapetin ilmu, masa kalah sama rasa males ya gak..? *omongan gw kaya orang bener aje :D

dah next yok..
dah 4 hari ini gw berangkat ngampus kagak bareng si VEGA, miris Hati gw karena VEGA gw tinggalin di kostan sendirian..

setiap mau berangkat, gw selalu bisikin kata ke VEGA:
"VEG jaga diri kamu baik-baik ya, aku berangkat sebentar, aku pasti balik buat kamu kok"ya itu kata-kata yang setiap gw ucap buat VEGA sebelum gw berangkat ke kampus..
kini gw berangkat tanpa Vega, dan itu artinya....!!!!!
gw berangkat naik MOBIL cing..!!!

di dalam mobil pasti selalu berdesakan, ya paling males tuh ketika kita 1 mobil dengan anak cewek SMA, yang Obrolannya COWOK, PACAR, COWOK, PACAR...!!! -.-"

Helloo apa kagak ada bahasan lain yak..?
mungkin ini cobaan buat gw seorang JOMBLOER'S yang selalu di jejali oleh kata-kata pacaran.. (╥_╥)
*kapan ya allah gw punya cewek


tak terasa mobil dah sampai di depan kampus, langsung gw loncat Koprol dari mobil, dan berlari ke dalam kampus..
Bukan karena gw takut telat, tapi karena gw cuma bayar ongkos setengah :D
*hussst buat supir angkot maaf yagw liat HP SONY gw, jam menunjukan pukul 18:30, tenang eL masih ada waktu buat nyantai ...

sebenernya yang bikin ngenes itu, Kenapa ruangan gw harus di lantai 6...???
itu yang jadi masalah...!!!

terpaksa gw lari-lari menuju LIFT buat di lantai 1, dan yang paling parah, di lantai 1 yang ngantri depan LIFT buaannyaaakk bener.. (╥_╥)

gw ambil indisiatif, naek Lift di Lantai 2...
Alhasil gw Otewe lewat tangga ke lantai 2 buat naik LIFT, yaaa bener sekali disini KOSONG... *girang

Selama gw lagi nunggu lift gw beresin dulu yak..
ntar gw lanjut lagi oke..
Buat pembaca setia, tunggu aja kelanjutan cerita gue susah dukannya menuju lantai 6 :D