Sabtu, 10 Maret 2012

Sabtu

yeeaaahh sekarang hari sabtu..
pengennya males-malesan, badan terasa berat buat di angkat bukan karena lemak gw yang menumpuk...!!
tapi karena malesnya minta AMPUN.. *ngakak
tengok jam di HP baru menampakan Pukul 08:00  waktu indonesia bagian barat, hoaammm..
udah HP sepi kagak ada SMS, misscall juga kagak ada..
ya inilah nasib JOMBLO *sad

biasannnya ketika bangun pagi begitu check HP pasti ada tulisan "1 MESSAGE IS RECEIVED" yang isinya
" Hunny dah pagi cepet bangun jangan tidur mulu " atau " nduddd kamu pasti lagi tidur ya, cepet bangun ich aku kangen kamu tau" entah kapan gw bisa dapet SMS kaya gitu lagi *galaulagi

ya apa yang gw bilang barusan males sebenernya buat bangun, ya tapi gara-gara cucian gw banyak gw coba WAKE UP dari malas-malasan..

langsung ambil cucian yang numpuk, entah dari minggu kapan gw belum nyuci, sampe numpuknya segede gunung Kilimanjaro begini (¯―¯٥)
baru liatnya nya aja dah males buat nyuci, yang ujungnya gw urungin buat nyuci, gw ambilin kaos yang mau di cuci dulu dan yang lainnya gw tunda buat besok...
kepikiran besok minggu ada seminar di KAMPUS, pakek baju apaan yak..? oh ya KEMEJA...
gw cuci kemeja aja dulu, walau belum kotor gpp deh gw cuci, biar makin bersih :P
Style itu buat gue Nomer PERTAMA, walau badan gw gendut gpp yang penting enak di liat :D

langsung ambil kemeja gw, terus bawa ke dapur, loh kok dapur..?
mau ambil makanan dulu :p abis makan baru gw bawa ke kamar mandi...
ya ini lah derita anak Kost harus hidup mandiri, cuci baju sendiri, makan sendiri, ngomong sendiri, galau sendiri, kelaparan sendiri pula (╥_╥)

gw cuci baju di kamar mandi, sambil puter-puter shower :P ya itu kerjaan gw kalau di WC sebenernye..
sehabis IPOD gw kecemplung masuk Bak mandi, gw jadi gak bisa dengerin lagu di WC..

terpaksa gw nyanyi-nyanyi sendiri , gw nyannyiin lagu Betharia sonata - hati yang luka...
pasti dah pada tau dong liriknya " Pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku, Dulu, segenggam emas kau pinang aku, Dulu, bersumpah janji didepan saksi wow wow…" kalian pada tau sendiri kan, nyannyi di kamar mandi itu paling enak mau teriak sesuka lu pada kagak bakal ada yang dengerin, mau suara fals juga kagak bakal ada yang komentar.

sekarang nyuci beres, mandi pun beres...
tinggal gw jemur ni cucian..

sipppp dah gw jemur semua, tinggal nunggu kering aja :D

Sekarang gw OTW ke Warnet buat maen Game Online..
kalau ada waktu gw posting lagi di warnet ya..

Thanks ^^