Kamis, 15 Maret 2012

Tugas Inggris T.T

Praktek B.inggris yang paling gw takut-takutin akhirnya selesai .. fiuhhh..
Sempet pingsan begitu nama gw disuruh kedapan, padahal dah kedepan mah biasa aja..

ternyata apa yang gw hapalin sama yang gw ucapin di depan itu KAGAK ADA YANG SAMA...!!

kenapa...?


pertama gw ngapalain gimana caranya melempar BOLA BASKET dengan benar, nah begitu gw kedepan kenapa gw malah jadi ngebahas CARA NGEGAMBAR...?

jujur itu spontanitas gw, serasa ada seniman yang masuk dalam badan gw, dan gerakin badan gw buat gambar yang akhirnya gw di depan bacot kagak penting, entah yang nyimak ngerti atau kagak..

tadinya begitu kedepan gw mau nyanyi lagu aje, mungkin aja ada yang kesentuh sama lagu ini...
kalau kagak kesentuh hatinya, ya mungkin dia kagak ngerti arti lagunya :P

dari lagunya ESCAPE THE FATE yang judulnya Harder Than You Know, tapi gw kagak bakal nyanyiin 1 lagu, ngapain juga gw nyanyiin 1 lagu emang ini acara INDONESIAN IDOL..
yang bakal gw nyanyiin cuma sepenggal REFF nya aja, mungkin ini sepotong liriknya:

"Baby, don't talk to me...  I'm trying to let go...  Not loving you is harder than you know... Cause girl you're driving me so crazy "