Jumat, 29 Juni 2012

Apa sih HIDUP ?

Tulisan ini dibuat oleh orang yang ngaur yang, lagi nglantur karena kurang tidur, kalau diterima sukur...

ampe lagi kalo bisa menghibur..!!!
pokoknya ur....ur dah...!!


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kadang terbesit pertanyaan di dalam hati gw...

1. buat apa si lu hidup
2. kenapa si lu jalanin hidup loe yang sekarang
3. sebenernya lu pengen kagak si ama hidup lu yang sekarang
4. bahagia nggak si lu ama hidup lu yang sekarang
5. udah cukup berarti kagak si hidup lu ?

buset !!!
kadang gw ngerasa udah kaya orang tua aja klo gw dah mikir kaya gitu...

tapi pertanyaan yang ada di atas kayanya emang harus gw jawab satu-satu...

1. ampe sekarang gw aja bingung buat apa gw hidup...




apa lagi anak kaya gw yang kagak jelas arah juntrungannya..
gw ngerasa cuma kaya wayang yang ngikutin apa kata dalang aje...

BUSET!!!

kata orang si hidup emang kaya wayang , dan allah sebagai dalangnya...

jadi hidup gw buat apa ya?

apa cuma buat hidup trus mati lagi...?

jangan ampe kaya gtu!!!




jawaban sementara gw sih hidup itu kyk nulis cerita..

kita yang nentuin apa topik cerita itu dan bagaimana akhirnya cerita itu, dan kita juga yang nentuin siapa yang nanti bakal baca cerita itu...

2. gw males mikir buat pertanyaan yang kedua ini..

gw bilang aja ngejalanin hidup yang sekarang emang udah takdir... ya ialah orang dah lahir masa mau masuk lagi kedalem perut emak lu...

jalanin aja yang ada nikmatin hidup lu, mumpung selagi lu idup!!!


3. sejujurnya si ngejalanin hidup gw yang sekarang tuh ya pengen nggak pengen...

Enggak karna gw yang sekarang tuh bukannya cerminan dari apa yang gw mau...


butuh waktu buat gw sampe ke titik di mana hidup gw itu emang bener-bener hidup yang ngegambarin gw banget...
hidup yg gw mau!!!!

Hidup yang gw mau itu, jadi ORANG KAYA, mau apa-apa tinggal tunjuk, bisa bahagian Orang tua,  bisa nyaingin harta BILL GATES...


mangkanya itu gw berusaha buat capai itu semua dengan kerja keras!!!! 


gw kerja keras karena gw lahir dari keluarga biasa aja, mangkanya itu cukup gw yang susah, jangan sampe anak dan keturunan gw ikut susah...!!!


4. bahagia ape kagak ama hidup lu yang sekarang ?

Nie pertanyaan enakan d jwb secara munafik ampe jujur ya..?

secara munafik di sertai dengan mengabaikan ujian dan cobaan yg ada dalam hidup...

hidup ini ngebahagiain buat gw.. gmana nggak bahagia??

gw lahir secara sempurna tanpa cacat, punya kaki dua, tangan dua, mata dua, idung dengan lubang hidung dua pokoknya tanpa cacat !!!

sejujurnya kadang ngerasa nggak bahagia klo dah inget ame masalah-,asalah yg pernah gw lalui..
sedang atau yang bakal gw alamin..

tapi ya jalanin aje dan nikmatin aje namenye juga idup...

5. Dah cukup berarti blom idup lu?

sejujur-jujurnya jawaban gw..
gw blm ngerasa berarti dlm hidup ini, jangankan buat keluarga ape lagi buat orang laen buat diri sendiri aje gw bener-bener ngerasa blm berarti...

gw ngerasa PAYAH, gw ngerasa LEMAH, gw ngerasa RAPUH TAK BERDAYA!!!

Dan pula kadang gw ngerasa kalah ama pertarungan hidup....

gw ngerasa berat... *bukan karena gw gemuk

gw ngerasa kesulitan untuk berbuat sesuatu buat diri gw sendiri, padahal buat gw sendiri ape lagi buat orang laen...

Tapi hidup gw harus berarti, berarti buat banyak orang..!!!

percumah hidup klo cuman berarti buat diri sendiri, ngapain hidup di dunia ini kalo cuman berarti buat diri sendiri..

Dunia ini penuh dengan orang...


Alangkah indahnya jiwa-jiwa yang punya arti buat orang bnyk di dunia ini..

Semoga hidup gw, dan orang-orang yg ada di dunia ini penuh arti dan amat berarti buat orang-orang yang ada di dunia ini...





-------------------------------------------------------------------------------------------



So itu yang bisa gw jawab, apa kah lu bisa jawab juga pertanyaan gw yang di atas tentang hidup?