Jumat, 22 Juni 2012

BAHAGIA itu SIMPEL

Lu pernah kan tiba-tiba bahagia cuma gara-gara hal simpel?

contoh lagi kebelet boker tiba-tiba nemu WC,  atau udah telat ternyata DOSEN gak masuk..

nah sekarang gw mau nulis sesuatu yang sebenernya simpel, mungkin sangat simpel TAPI bisa membahagiakan buat gw..
inget ya gw cuma mau share Hal-Hal Yang sering terjadi simpel disekitar gw, ya sering terjadi, dan ta[i entah kenapa ketika itu terjadi gw sering merasa bahagia..


1.ketika nasi yg gw masak putih bersih Tanpa Noda

yang memucat simpel mungkin, tapi buat gw Entah kenapa merasa sangat Bahagia ketika melihat nasi yang gw masak berwarna putih bersih Tanpa Noda, simpel banget kan padahal hampir TIAP Hari masak nasi nasi putih Dan ITU ordinary banget Malah, TAPI g tau kenapa gw selalu merasa waaaaaaaaaa!? ! ketika melihat nasi yg Baru aja kelar dimasak Dan warnanya putih bersih, trus pas dimakan rasanya ga kelembekan atau kemiri, ITU berasa udah sampe Terbang Luar Angkasa, padahal hampir terkait masih berlangsung Hari terjadi, TAPI tetep gw merasa sangat Bahagia ketika melihat nasi putih bersih dan lembut pas dimakan...

2.menemukan duit di celana di Akhir Bulan

Ini cerita gw sebagai anak KOSTan. tau gak nemu duit dicelana ITU simpel, TAPI ketika terjadi di AKHIR Bulan, THANKS A LOT GOD, TELAH MENYELAMATKAN KEHIDUPAN SAYA!
Dan Kadar kebahagiaan muncul yg berbanding lurus Mencari Google Artikel nominal Yang ditemukan. ketika menemukan recehan,

Contoh di kantong gw nemu 10rbu:

"oke, BISA nambah2in buat beli lauk lah"


beda kalo yg ditemukan 50rb:

"McD, Dominos, im comiiiiiiing!"


apalagi kalo yg muncul 5jt, ga kebayang betapa bahagianya gw  kalo ITU terjadi, Dan emang belom pernah terjadi sih malah kayaknya gak akan gw nemuin 5 juta keselip di kantong gw...

3.Pacaran berdua, dan gak melakukan apa-apa

nah yang satu ini entah cuma gw doank atau emang yang begini membuat Bahagia, entahlah
yang jelas buat gw sangat sangat menyenangkan, ketika Lagi pacaran, Duduk berdua doank Sama si pacar, TAPI ga ngapa-ngapain, cuma duduk selama berjam-jam doanksambil gw Megang Tangan dia, ga Ngobrol, gak becanda, gak maen, atau semacamnya, Murni Cuma Duduk doank dan sayangnya gw gak Lagi Punya pacar SEKARANG *jlebb

4.Ketika seekor Anak kucing mendadak autis

Dan gw merasa bahagia ketika gw lagi ngeliat seekor anak kucing sendiri terus tiba-tiba AUTIS, jujur gw suka banget Misal si Anak kucing maenin jaringan yang jatoh ke Lantai, ngejar-ngejar binatang terbang kaya serangga atau lalat,  lari-lari maenin ekornya sendiri, mukul-mukul gulungan Benang, dan begitu denger musik tiba-tiba SHUFFLE atau Hal -Hal semacam ITU, yg jelas gw sangat betah ketika nonton Anak kucing yang Lagi autis macam ITU, TAPI gak berlaku buat kucing dewasa...


Itu aja sih mungkin hal-Hal yang sangat biasa aja TAPI BISA bikin gw melonjak kegirangan atau tersenyum Penuh kepuasan..