Jumat, 22 Juni 2012

kenapa harus ada BOYBAND sama GIRLBAND?


you know me so well~ (you know me so well~) girl i need you~ (girl i need you~) girl i love you~ (girl i love you~) girl i heart you~ i know you so well~ (i know you so well~) girl i need you~ (girl i need you~) girl i love you~ (girl i love you~)girl i heart you~

lalalallalalallaalalaalallala huwaaawaaa syuuubidamdamdam...

lu pasti pernah denger lagu yang liriknya kayak yang gw tulis di atas. Yap! Betul!



Itu lagu yang di nyanyiin sama artis "fenomenal"di Negeri Indonesia, boyband and girlband dadakan.


Sekelompok umat manusia yang tampil secara berkelompok layaknya gajah sumatera. Mereka nyanyi, joget, kayang, jungkir balik, koprol di atas panggung secara beramai-ramai.



Boyband ama girlband yang sedang menjamur ini merupakan  fenomena begitu menarik bagi gw. Lucu  ya, dimana – mana gw liat emang ada boyband dan juga girlband. Udah kayak tukang ojeg payung aja, tiba – tiba muncul entah darimana. Eh hujan!, tuink tiba – tiba ada tukang ojeg payung.


Begitu juga dengan boyband dan girlband, eh hujan!!, tiba – tiba muncul cowok 40 orang joget2 kehujanan. *telenmorgan


kadang di setiap gw nonton tv terus nyetel acara musik, pasti kaum boyband dan girlband itu dapet porsi lebih, malahan bisa dia semua yang ngisi acara musik itu. Kalo udah kayak gitu, gw cuma bisa ngelus dada sambil ngucap ucapan yang sama ketika orang nomor 1 negeri ini 



- Pak Beye -


"ngeliat carut marutnya kondisi bumi pertiwi, "saya prihatin"."




Ga munafik, kadang gw juga denger lagu-lagu girlband. Tapi gw dengerinnya produk import, kaya SNSD misalnya.

SNSD


Kadang gw ngerasa kangen, kangen sama band-band yang melejit di jaman dulu awal tahun 2000-an kali yaa? Kangen sama anugerah terindahnya sheila on 7, kangen sama sobatnya padi, kangen sama dari hatinya club eighties, kangen sama masa masa gw pacaran dulu, pegangan tangan, jalan bareng, makan bareng, becanda bareng, ketawa bareng. Eh! Jadi salah fokus gini gwnya. Maaf yak sahabat-sahabat yang budiman. yok balik lagi ke pembahasan *galaubentar





Menurut prediksi gw yang ga kalah keren sama prediksinya om deddy, deddy surmaning praja maksudnya.


Fenomena boyband atau girlband ini bakal bertahan setidaknya sampe 2 tahun kedepan.

Sukur-sukur sih kalo besok penikmat genre yang satu ini langsung sadar kalo mereka khilaf, and langsung tamat pas orang-orang itu sadar. Jadi kan acara musik di tv tuh bisa nampilin pemusik-pemusik yang jauh lebih BERKUALITAS dari segi musikalitasnya.



dan  fenomena boyband dan girlband menurut gw terlalu maksain banget, Bayangkan lagu mereka menurut gw gak ada yang enak dan suara nya pada pas-pasan, udah gitu kalo di perhatikan mereka semua gak ada yang fokus bermusik atau jadi penyanyi dan semua itu terlihat dan hasil kerja nya bahwa kebanyakan dari boyband dan girlband cuma punya 1 lagu yang itu-itu aja.


Harapan gw sih, semoga nanti muncul pendatang baru yang mengusung musik seperti jaman gw muda, agar orang tau ini loh KUALITAS musik sebenarnya...



kayaknya sampe sini dulu tulisan gw di blog kali ini. Buat yang mau komen, silahkan komen di tempat yang udah di sediain. Kalo mao di share di social media juga boleh, boleh banget malah!