Sabtu, 23 Juni 2012

Ketika ALAY MEWABAH

akhir-akhir ini, gw cukup mengamati orang-orang di sekitar gw dan yang sangat begitu menarik perhatian gw ternyata banyak banget orang-orang Alay teriak Alay di sekitar gw. Banyak orang nggak mau dikatakan kalo dia alay padahal ada sisi jiwa alay pada dirinya. Ya!

Contoh fose-fose alay yang hampir menjamur di dunia jejaring social yaitu FACEBOOK...
hampir semua Foto Profil nya bergaya sama, apa mereka janjian atau gimana gw kagak tau..
bisa diamati dari pose-pose mereka saat difoto dan Inilah pose yang berhasil gw pelajari...




1. Gaya alay paling banyak di pakek yaitu
tangan Kiri / Kanan pegang HP , sambil manyund dengan gaya so 'imut sambil tahan nafas...




2. Yang satu ini gaya alay ala kapten pelaut..
dengan tangan HORMAT sambil mengeluarkan lidah.. unyu-unyu banget...




3. Ini gaya alay dengan PISS!! mungkin maksudnya DOUBLE PISS kali ya..
sambil mata di plotot-plotin gak lupa bibir di majuin...



4. Ini gaya yang normal-normal aja, dengan tangan menekan pipi dan tak lupa lagi bibir di majuin..
entah apa maksudnya -_-




5. Ini gaya alay yang terakhir mungkin maksudnya nyuruh seseorang buat diem dengan gaya unyu-unyu atau apa ya...
dengan menempelkan telunjuk di bibir sambil mata melotot...




mun6Kin 1tu b3b3rAp4 64ya 4l4y Y4ng B3rha51L 6w peL4Jar1n.. t3rM45uk veR5I al4y m4N4kAH 4nDa?

eeHh BuSeT Kenapa tulisan jadi ikUTAn aLaY gini, tAKUt PEnYakit AlaY sEMAKIn pArah, mendInG gw udAhIn dUlu POStnya..

kkkKkkkkkkkkkkKkkkkk