Kamis, 21 Juni 2012

PUTUSS!! MUSIM PUTUS!!!

PUTUS ... PUTUS.. PUTUS!!


Gila dalam bulan ini gw udah denger beberapa kisah asmara temen gw yang kandas di tengah jalan..
yaitu PUTUS!!!

Buat apa pacaran lama - lama kalau PUTUS..?
mungkin itu yang ada di benak lu pada..

lucu ya bagaimana semua putus cinta yang menyedihkan itu juga di awali dengan jatuh cinta yang menyenangkan....


gw jadi inget cerita gw waktu di putusin cewek gw  #galaulagi

TIDAK banyak reaksi yang bisa gw berikan waktu di putusin cewek gw, ya padahal prosesi pemutusan umumnya dimulai dari kalimat sederhana yang biasanya keluar dari mulut cewek..

"KAYAKNYA MENDINGAN KITA TEMENAN AJA


atau 

" KAYAKNYA KITA GAK BISA DI LANJUT LAGI "

Namun kalimat sederhana tersebut tidak berakhir SEDERHANA, disini gw bingung harus merespon apa...
mungkin jika dalam adegan sinetron yang bergenre drama, biasanya ada kamera yang tiba-tiba close up ke arah mata si cowok yang melotot. Dan adegan ini di perkuat dengan terikan..

" Hmmmmmhhh Appppaaahhh?!!! Kammu mau PUTUSSSHHH?! "


Dan sementara di sinetron laga, biasanya si cowok melanjutkan dengan adegan melotot, lalu naik burung elang, dan melawan siluman naga...

Tapi di kehidupan nyata pada umumnya, ketika cowok di putusin sama ceweknya, dia pasti akan berusaha setengah mati untuk TIDAK MENANGIS. Si cowok akan stay cool, supaya gak keliatan cemen. Ingat HARGA DIRI lebih penting dari SAKIT HATI :p

oke lannjuut ceritannya..

jadi awal ceritanya seperti ini..
Mungkin di pertengahan tahun 2010 lalu. dia mengajak gw ketemu di sebuah tempat makan, setelah basa-basi beberapa menit, akhirnya kalimat itu muncul. Dengan tutur kata yang sangat pelan , seolah-olah dia berhati-hati agar gw tidak menjerit dan menangis meraung-raung, dia bilang..

"KAYAKNYA KITA UDAH GAK COCOK LAGI, KITA PUTUS AJA YA ?"

Gw diam...
Jelas gw KAGET...
Gw punya 2 pilhan yang ada di otak gw, 

1).sok cool depan dia, atau
2).gw melakukan hal yang ekstream, kaya lari ke luar terus mukulin tukang es cendol yang lewat

Gw memilih pilihan yang pertama karena di luar gak ada tukang es cendol pada saat itu..

dan di mulailah respons gw yang sok cool, yang sangat berbeda dengan apa yang ada di dalam hati gw..
Gw memandang pacar gw lalu bilang, 

" maksud kamu? " ( Dalem hati: Seriiuuss LOH? )

"iya kita Putus"

gw menarik nafas dalam-dalam , terus ngulang pertanyaan kembali..

"Kita .. pu...tuss...?"( Dalem hati: HAH!! Yang bener kitaa puttuss? )

"iya abis kita kayaknya udah gak cocok lagi deh. maaf ya, aku yakin suatu saat nanti kamu bisa dapetin cewek yang lebih baik dari aku "

"Iya udah kalau itu mau kamu" ( Dalem hati: TIIIDAAAKKKK!!!!! )

Pacar gw, atau sekarang yang telah jadi mantan gw langsung berdiri dari kursinya lalu berkata

"yaudah aku pulang dulu ya..."

Gw membalasnya dengan anggukan kepala dan senyuman sambil berkata..

"Oke" ( Dalem hati: Kenaapaa cintaa kita harruss berakkhhiiirrrr )



#END


yaitu mungkin kisah gw ketika di putusin cewek, seperti itu yang mungkin biasanya cowok lakuin disaat di putusin cewek..

oke thank's buat yang udah baca, jangan lupa commentarnya yah..
jangan cuma baca doang...