Jumat, 27 April 2012

CURHAT sehabis UTS

huwaaaaaaaaaah !!! Akhirnya , uts gw kelar juga *lempartoga

soo 4 hari kemaren itu hari paling , halahhh bikin ngures OTAK gw , kerjaan gw cuma sibuk cari bahan materi kuliah dari temen itu pun kalau dapet, ini mah kagak *tonjokmonitor


dan sekarang kamis hari UTS selesai, pengen rasanya gw beli pilok bareng anak-anak terus nongkrong di pinggir jalan sambil nungguin mobil dari sekolah lain buat di lemparin batu !!

lah kok jadi kaya anak sekolah?

hari UTS berakhir, tapi semua kaya biasa

KUMPULIN SOAL > KELUAR RUANGAN > TURUN TANGGA > BALIK!!!
*hening

enggak ada yang ISTIMEWA !!!

pergi kemana kek atau maen apa kek, halah...

Anyway , selama uts gw jarang banget komunikasi sama temen warnet. Sampe kemaren setelah selesai uts gw ngobrol sama anak-anak warnet. Kira kira begini isi obrolan kita.

A » temen warnet gw
X » gw.

A : eh bang , kemana aja ni jarang nongol, gimana lo sama “dia” ? Udah deket ?
X : sibuk uts gw , gila... gak gimana gimana gw..
A : lah kok gitu kagak di terusin pengejarannye?
X : ya gitu , gak enak gw ganggu hubungan orang.
A : ah gak asik lo ! Masa lo gak mau ngedeketin cuma karena dia dah cowo yang suka sama dia.
X : ya gak enak aja , kalo gw deketin dia terus dia suka sama gw sih gak masalah , nah kalo dia gak suka gimana ?Jadi masalah kan ?!

A : nah kalo dia suka dan sekarang lo gak deketin gimana ? Gak asik kan lo jadinya !

X : ya gak suka sih kayanya , gak ada tanda tanda yang nunjukin kalo dia suka sama gw.

A : ah tetep gak asik lo ah !

X : !@#$!$%^#&^@%@!#


Menurut gw , kalo lo suka sama sesuatu lo gak harus milikin itu. Kaya gw , gw suka banget sama Kawasaki NINJA , tp karena gw gak mampu beli , ya gw cukup mengagumi motor yang lewat depan gw.
Coba belajar buat realistis dan sadar akan kemampuan lo itu lebih baik , ketimbang lo harus bermimpi terlalu tinggi dan akhirnya lo harus sadar kalo mimpi lo itu gak akan tercapai.

Dan ini kebiasaan buruk orang indonesia itu selalu bermimpi terlalu jauh yang berada diluar kemampuannya. Yang akhirnya membuat mereka melakukan segala cara untuk menggapainya. Sedikit bersikap realistis terhadap kemampuan diri sendiri itu gak ada salahnya menurut gw ! Bahkan lebih baik , karena bisa menghindarkan rasa over confidence. Lo jelek ? Ya udah gak usah sok ganteng , atau lo orang yang kekurangan di bidang ekonomi ? Yaudah terima , gak usah sok kaya. Karena ujungnya lo cuma akan dianggap sebagai seorang yang bermulut besar karena tidak mampu membuktikan apa yang lo bicarakan.

So guys , just say what you can do and do what you have said !