Senin, 23 April 2012

dia MAWAR :)

Gw mau tulis apa ya?

wooyy kasih masukan dong gw mau tulis apa, gilaaaa otak gw kagak bisa mikir cing..

Kenapa gw gak bisa mikir?

KARENA DIPIKIRAN GW CUMA ADA ELO #eaaaaaa.


yaudah gw ceritain tentang History ngenes gw aja ya, anjeerr ngenes lagi kapan gw kagak ngenes?

soal kengenesan udah jangan kita bahas, yok kita lanjut aje ke ceritanye..

Mungkin kalian semua pasti punya harapan kan..?
pasti lo pada udah pada tau gimana rasanya punya harapan, harapan itu kalau di pikir-pikir kayak balon yang kalo lo tiup terus bisa mengembang dan kadang-kadang ada yang bisa bikin pecah dan meledak didepan muka lo... *DUAR
mungkin hanya perasaan kaget yang ada..

tapi jika harapan yang gagal, apa yang bakal lo rasain..?

bukan hanya kaget tapi marah, jengkel, sebel, sedih, dan galau semua itu bisa terjadi jika lu gagal meraih harapan *ngenes

oke udah bahas balonnya, karena blog gw bukan tempat jual balon..

ini sekitar pengalam gw jaman putih abu-abu yang dimana jaman putih-abu itu zaman-zaman bandnya Ariel yakni Peterpan lagi booming.. *loh kok bahas ariel?

Masa putih abu tuh, masa dimana masa yang berkesan bagi gw dan  para pelajar karena di masa ini lah gw merasakan masa remaja yang penuh dengan tantangan  rasa ingin tahu dan ingin mencoba..

untung aja gw gak penasaran pengen nyoba rakit bomb, waktu itu :p


Anggap aja balon gw yang pecah itu dulu namanya sebut saja MAWAR*inget bukan nama sebenernye

waktu awal-awal masuk SMA dulu bisa dibilang gw gak aktif untuk ikut kegiatan sekolah tapi selalu nongol pas acara berlangsung biar sok-sokan eksis gitu sih ceritanya...

*nah gimana tuh ngejelasinnya bingung kan...?? gw aja yang nulis juga ikutan bingung >.<"

Mawar yang gw kenal sekolah tempat gw memakan bangku sekolah itu anaknya periang, lucu tapi lucunya gak kayak sule itu beda cerita...
Cewek lucu dan periang yang selalu punya cara untuk membuat hati gw seneng.

*gw sendiri juga bingung dia kok bisa gampang banget ya bikin orang-orang disekitarnya jadi ngakak guling-guling padahal dia gak lagi pake pakaian badut atau kelinci.


Hal ini yang membuat gw perlahan jadi suka sama Mawar #tretekdungjeessss....!!!! \(^o^)/

Mawar anaknya tomboy, dan alhamdullah dia gak lesbi #loh

dia punya rambut yang panjangnya sebahu dan selalu dia ikat kebelakang...

*gak tau kenapa gw selalu suka liat cewek yang rambutnya diikat kebelakang...


kalau di bayangin mungkin kaya AYU RATNA vokalis Band GARASI yang dulu :P
Ini Ayu Ratna


Kalo ngobrol sama dia tuh pokoknya gak bakalan kehabisan bahan omongan,ada aja yang diomongin dari ngobrolin harga cilok yang naek, guru pelajaran, sampe harga permen kojek pun jadi omongan..

Gw sama Mwar udah lama deket, udah biasa curhat-curhat gitu dan kali ini dia curhat tentang mantannya.

 Dia bilang kalo akhir-akhir ini mantannya sering banget ngehubungin dia. Mereka putus gara-gara cowoknya selingkuh sama temennya sendiri, mereka udah putus kurang lebih ada 2 bulan dan seminggu ini si cowok mulai PDKT lagi buat minta balikan.

Gw sebagai teman curhat dan orang yang naksir dia seperti berada didepan jurang dengan 2 pilihan. 

Pilihan pertama ngedukung dia buat balikan sama mantannya dan membunuh harapan gw sendiri atau yang kedua ngebujuk dia biar gak balikan sama mantannya.


*Pilihan yang kedua emang gak bakal menjamin gw bakal bisa dapetin si mawar tapi udah jelas kalo pilihan yang pertama itu pasti bakal bikin gw sengsaraaaaaa...

Akhirnya gw milih pilihan yang pertama,iya, yang pertama....

*pokoknya disini gw gak boleh ngeliatin kalau gw suka ma dia




"masih sayang gak kamu sama dia..??" tanya gw ke Mawar

"nggak tau,mungkin....masih"

"sayang gak kamu sama dia..?" gw ngulang pertanyaan dengan nada tegas

"kayaknya sih....masih"

"yaudah, trima aja kalo gitu"

"haah..??"

"kalo masih sayang napa gak nyoba dari awal lagi,siapa tau dia bisa berubah...."

"gw takut kejadian yang dulu keulang lagi"

"Manusia itu berubah nggak selamanya mereka bakal kayak gitu terus,Tuhan aja ngasih kesempatan kedua kok sama hamba-Nya napa kamu gak nyoba kayak gitu..??"

*Bahasa gw tiba-tiba kaya Pria sejati !!! hahahaha

Mawar elo gak tau kalo di dalam hati gw triak-triak

"GAAAKK USAAHH BALIIKAAANNN..!!! GAAK USAAH BALIKAAANNN SAMA GW AJA.... GW YANG ADA DIDEPAN LU SAAT INI...!!!!!!!!!!!!!!"



"makasih ya,kamu emang paling ngertiin gw" *jawab Mawar



sumpah demi apa hati gw melayang-layang rasanya Kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncuuuuur bareng paus akrobatis, terus ngebut ke rasi bintang paliiiing romantis!!
*jadi iklan
-_-

Terus di waktu malemnya gw mikir dan heran sama gw sendiri,

kenapa gw bisa ngomong kayak gitu..?? apa cuma gw pengen jadi pahlawan kesiangan dihadapan mawar yang sok ngerti perasaannya dan kenapa gw memilih buat membunuh diri gw sendiri... kenapa..??? kenapa..??!! kenapa..???!!!!

Waktu mau jedot-jedotin kepala ke lantai gw *jadi di situ posisinya gw kaya orang lagi ruku

tiba-tiba hape gw bunyi,ternyata ada sms dari mawar...

isinya

"Mawar maapin Marwan ya.. :)"

(nih kenapa malah marwan yang muncul.. -_-" )


" aku belum bisa nerima dia balik lagi " isi sms mawar

Allah emang selalu ada ketika hambanya sedang bersiap buat patah hati, dan saaat itu juga gw langsung telpon seseorang buat ngebatalin pesen peti mati yang mau buat nguburin hati gw kalau aja mawar jadi balikan lagi sama mantannya...

"wwoohh,emang kenapa..??" jawab gw

( 1 menit kemudian )

" nggak tau,aku belum yakin aja "

terus gw bales

" yaudah kalo itu mau kamu "

( 5 menit berlalu )

" aku harus gimana kalo ntar dia tanya lagi..?? "

gw mikir, mikir, mikir, loncat, koprol sampe jungkir balik

" Jelasin aja alasan kamu gak bisa balik lagi sama dia,kalau emang dia sayang sama kamu pasti dia mau ngertin kok "

gw nyoba nyembunyiin kegirangan gw dengan nada SMS yang datar, kalem dan sok cool :'D

" makasih ya,aku nggak tau musti gimana kalau nggak ada kamu :* "

WHAT..???? APA INI..???!!!! APAAN NIH..????

*gw ngeliat dilayar Nokia gw ada simbol "cium" Rasanya pengen gw cium tuh henpon ampe basah

 " iya,sama-sama. Yaudah, met malem ketemu besok lagi disekolah ya.. :* "
BALES gw dengan SOK COOL HAHAHAHAHAHAHAHA......
Bilang aja gw norak, alay atau apalah tapi walau pun itu cuma satu emoticon cium dari mawar tadi bikin jantung gw jedagjedugjedagjedug gak karuan..
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pagi itu gw janjian buat makan nasi wuduk sama mawar di kantin belakang sekolah gw, katanya ada yang mau diomongin ke gw... jujur disitu pikiran gw udah kemana-mana ada yang ke irak, ada yang ke amerika, apa mungkin ntar dia mau nembak gw ya..?? ato mungkin malah si marwan ntar yang datang buat bawa sejuta bunga buat si mawar

( nih kenapa dari tadi marwan terus sih yang muncul,anjrit..!!! )

Siangnya gw jalan ke kantin kampus dan udah dari jauh gw ngeliat satu orang cewek sedang duduk dipojokan sendiri, iya itu si mawar tapi tanpa marwan

(marwan lagi..!! marwan lagi..!!! aarrggghhh..!!! )

 terus gw samperin

" eh,aku mau cerita sesuatu nih sama kamu... " kata mawar sambil senyum :)

 *itu senyum terindah yang pernah gw liat dari muka mawar , manis banget senyumnya sumpah, ngalahin manisnya es teh manis di tengah siang bolong gini.

" apaan..?? mau cerita apaan..?" *tanya gw sambil senyum-senyum gak jelas

" Aku balikan sama mantanku"


Hening

Hening

Hening

Hening

Hening

Hening

Hening sampe mampus *tiba-tiba terdengar bunyi jangkrik #krik


 " kok bisa sih..??" tanya gw sambil ngatur napas biar keliatan wajar

" Iya, aku semalem mikirin omongan kamu yang kemarin-kemarin, apa salahnya kalau aku ngasih dia kesempatan kedua kan Tuhan juga ngasih kesempatan buat hamba-Nya tho..??"

" Lagian sebenarnya aku juga masih sayang dia walau cuma dikit sih, tapi buatku itu sudah cukup buat memulai lagi sesuatu yang baru. Seperti kata kamu, manusia berubah kan..? "
Iya. Manusia berubah. Dan balon yang gw genggam erat-erat, pecah di depan muka gw sendiri. .

Sayup-sayup terdengar lagu di speaker kantin

#Tangga - Cinta Begini