Rabu, 11 Juli 2012

PERPISAHAN TAK PERNAH SEINDAH INI KAWAN!!

Potongan-potongan flashback ini muncul, semakin lama semakin banyak ketika gw membuka file foto-foto di komputer gw...

selama 6 bulan gw punya temen baru, pengalaman baru, cerita baru..

memang bukan waktu yang panjang tapi disini terjadi banyak cerita ...

Ketika flashback masa lalu terlintas di depan mata, kenangan paling kuat terlihat ketika gw pertama masuk dan kenal kawan-kawan baru gw...




ya gw masih inget, disana gw telat masuk ke ruangan lalu gw kenalan sama orang yang namanya Alit , Ozzy terus Joire..

yang pertama cuma tuh orang bertiga yang maen kumpul-kumpul..

sampe suatu saat gw di tinggal ke 7 ELEVEN.. -_-"




Ngakak gw disaat itu gw masih so jaim, so cool, so diem, so pinter atau apa lah..


Saat seminar,  saat maen ke SITU GINTUNG , saat kerja kelompok pertama kali di rumah indah, saat pergi ke KOTA TUA, saat belajar di rumah listy, nginep di RUMAH Alit, saat ke BOGOR, saat KEPUNCAK pokoknya saat - saat lain..

disini banyak rasa yang ada, sampe rasa cinta pun ada, tapi yang ujungnya kagak jelas...

sampe inget waktu gw suka sama cewek, yang ujungnya emang gak bisa di paksain buat bersama..


Oke dah mungkin ini pesen dari gw buat temen-temen gw , maaf kalau gak yang kesebut absen aja entar gw masukin dah :)






1. Adi Suhandi : 




 Kapan - kapan ajak gw maen ke bandara di ..




2. Ahmad Fauzi: 


 Wooy ji kapan mau benerin motor gw, besok-besok beli ceker ayam lagi yang banyak yak..!!





3. Alit Akbar Imaddudin:






Alliiitt!! hoooyyy dah lama kita kagak tanding PS lagi ayook maen... kita keliling-keliling jakarta lagi kawan, terus godain cewek di tegal rotan..!!






4. Arief Jaya Prihadi:








Arif dimana lu sekarang , BBM gw kaga di bales -__-"




5. Azhar Syafiq:



ni temen gw orangnya kagak pernah hadir, paling demen hasut gw kagak masuk pelajaran fisika.. kemane lu sekarang oyy?








6. Budiman:








 Budiman temen paling diem yang gw punya, entah lagi puasa apa gimana tapi lu temen gw sobb, TERUS lanjutin sampe ke sarjana ..


7. Dasrizal:


zal kemane bae, serius dah ini orang paling koplak saking koplaknya ngelucu tapi gak lucu tapi kadang lucu.. tau dah gimana gw jelasinya.. 






8. Dewi Ningsih:

 


Mbbaakkk dewii, sampe kapan pun gw gak bakal lupa sama elu mbak.. walaupun tiap chat pakek auto text , lu tetep temen gw... ngomong-ngomongmbak masih mau nanya nomer NIM gw? :p






9. Fajar Riansyah:








Abaaannggg, makasih yang udah tiap hari jemput anterin gw, pokoknya it's the best lah, entah gw mau bales gimana.. walaupun pertama gw kenal lu rada serem tapi ternyata hatinya unyu-unyu sob.. lanjutin terus mimpi mu bang..




10. Hanis Supriyatna:






jiaahhaa masih inget kagak nis waktu kunci lu ilang di puncak, sorii banget dah.. ^^







11. Heri Purwanto:




iirr Joiir , moga lu cepet sehat...
 masih inget gw waktu pertama kenal kita makan pecel bareng..

kerja yang bener lu, kalau udah nikah undang gw yakk...




12. Indah Elmahera:



Indah, hayy...

Kapan mau belajar illustrator,  terus perasaan dulu juga gw pernah minta di ajarin fisika dan sampe sekarang kagak pernah di ajarin ma lu  -__-"



11. Jati Prasetyo:




Jatiii , jatii.. sorri gw pernah bikin gedek lu.. :P
Bukan maksud gw sumpah, kagak maksud banget gw maap yak maap..
ngomong-ngomong kapan wooii maen PB lagi...









12. Kabul Budianam:






Bud hidup OUISIDER bud.. pokonya lagu SID dah...



13. Listya Pratiwi:






Listi kapan belajar di rumah lu lagi oy, kalau ada acara lagi ajak-ajak gw yakk..!!










14. Mochammad Fikri:





Tod, cacatt , dimane lu sekarang..
kagak pernah liat lagi gw gigi emas lu, sini maen ke kostan gw, serius amat sama kerjaan ..







15. Kozot:




hooy gw pinjem Motor FU lu lagi dong, kapan lu mau kasih gw parfum kagak di kasih mulu..

ah parahh lu..




16. Muhammad Amru Al Shiddiq:







eaa si amru, manusia paling pendiem waktu gw kenal.. ru pokoknya the jack lah the jack..
kapan mau ke kostan gw lagi..




17. Nur Imam:




Blek oy blek, sehat? jangan suka colekin bol orang mulu.. kasian..
kowakoawkoawko









Putra Faisal Akbar:




Puuttraaa, ajarin gw jadi joki woyy..
mana chess burger bagi kalii!!! sini kirim ke kostan gw..


jangan galau lagi put, hidup kita bukan hanya untuk menggalau ria..






Phay:








phay, bawa motor hati-hati aja ..

pelan-pelan yak, gak usah ngebut, apa pun yang terjadi dalam hidup ini pokoknya YO'i Mamenn!!










Salmah:


Salmah, cewek teraneh yang gw kenal.. :p
tiap gw tanya gw di cuekin, tiap gw kasih perhatian di cuekin pula, terus gw harus apa -__-"
tepi lu tetep temen terbaik gw sobb, lanjutin terus mimpi mu nak..











Supriyono:








eaahhaa onyon, nyon jangan kangen gw nyon, kalau kangen sini aje maen..
kalau lagi ulangan kasih tau temen yang kesusahan, lu pinter di kelas nyon, jadi yang terbaik buat temen ..





Tatang Trisula:





Tang oy tang, lu temen paling kuat yang gw punya, hidup lu lebih sulit dari hidup gw ..
lu masih bisa semangat tang dalam keadaan yang ada, masa depanmu akan cerah kawan..








Yayu Trisnawati:





Ayuuu , jujur gw baru kenal sama cewek kaya lu..
yang aneh sumpah..


Jujur gw yu, lu cewek yang kuat, bahkan gw mungkin gak bisa jika gw di posisi lu sekarang..

lu cewek yang kuat yu, gw yakin lu bisa laluin ini semua :)

masih inget gak yu pertama kita kenalan, disana lu masih pakek masker.. terus gw sepik minta tisue dari lu cuma buat ngobrol sama lu.. asal lu tau bahkan sampe sekarang pun tisue itu masih ada yu :')






Veron wardana:




hay kakak, sehat? kapan-kapan maen ke kostan boleh kak? cerita kita biarkan menjadi kenangan indah kak :)