Rabu, 11 Juli 2012

PHP oh PHP lagi jaman -__-"


Wuiiih sekarang banyak banget yang ngomongin PHP.

yang gw tau dulu waktu sekolah yang di ajarin PHP adalah sebuah bahasa pemograman yang berjalan dalam sebuah web-server  ..

tapi bukan itu yang di makud disini, PHP disini itu  Pemberi Harapan Palsu.

Maksudnya apa sih?




Jadi, ada orang yang memberikan harapan tapi ternyata itu palsu atau fake. Harapan yang diberi ya beragam.

Mungkin disini ada yang berpengalaman di PHP-in?

jujur gw juga pernah di PHP-in, rasanya itu nyelees banget sob..!!

Ini kasus lebih sakit daripada di santet dukun gadungan atau di injek gajah mungkin (┌_┐)\('́⌣'̀)

Pernah nggak rasanya di gampar aspal?




Nah kurang lebih itu rasanya!




Seorang yang udah terkena syndrome PHP terkadang sulit banget dan trauma dengan yang namanya cinta.

Padahal lu cuma minta ijinkan untuk mencintainya ?




#eeh.. tapi sayang itu cuma harapan palsu




Mungkin kalo ada ruang UGD tentang Cinta (60% pasiennya dari korban PHP).

Gw sebagai korban PHP seolah hari gw waktu itu serba redup, (kaya lampu yang bentar lagi mau putus)
seolah Matahari adalah awan galau yg menyelimuti hari gw, nikmatnya makan kalo cuma di warteg, lagi liat couple gandengan rasanya pingin cepet-cepet masuk ruang jenazah!!

seakan-akan pengen bangeet bilang "piso mana piso" atau "garpu mana garpu"


Dulu waktu gw diberi harapan sama dia terasa menggebu-gebu hati gw. Senyum-senyum tiap hari mikirin dia.. ( lu pasti pernah gitu kan? )

tapi sayang dan sangat di sayangkan itu cuma harapan palsu ternyata (⌣́_⌣̀)



nah itu yang gw sadari akhirnya!!

Lu pada nggak seharusnya nge-GALAU in dan sedih di tinggal si dia PHP!!


Dia ganteng? manis? asik? perhatian? cantik? 




tapi inget itu cuma harapan palsu men..!!


(udah buat apa coba?? mending tinggalin aja…)

INGET!!


Orang single di Indonesia itu jumlahnya ngalahin jumlah pengangguran di negeri ini kok. Jadi jangan takut kalo gak dapet jodoh.. 


Hidup dibawa Enjoy aja., masih banyak hal yg bisa lo lakuin daripada cuma menyesali yang udah terjadi.

Dia pasti dibalas KARMA kok..




Ciri – Ciri PHP Menurut Pengalam gw :
  • - Kita dikasih harapan (udah pasti),
  • - Kita di bikin ngefly,
  • - Gak cuma ngomong ke 1 orang
  • - Waktunya gak lama
  • - Sok peduli, abis itu...
  • - YAUDAH !

Kalo menurut gue sendiri, PHP terjadi pada hubungan yang singkat. Baru kenal terus, langsung sok mesra gitu. Dan gue termasuk orang yang nikmatin proses. Dalam perspektif ini, menurut gue kalo emang lo ngerasa di-PHPin, ya nikmatin aja selama bikin lo seneng. Anggep aja ngisi waktu luang. Jangan terlalu terbawa perasaan dan terlalu agresif.

Inget SOB, jangan pernah MENARUH sebuah HARAPAN..

karena rasanya itu SAKIT..!!




Kalo lu terkena PHP, lu cukup deh galau sekali aja kalo perlu nggak usah.!!!

Toh orang yang nge-PHPin lu juga udah nggak peduli sama lu..

Hidup ini bukan cuma buat galau sob..

 lu sedih karena di PHP? CUPU ah!




Go water flow, life must go on..