Kamis, 28 Juni 2012

TIPE anak KECIL yang HARUS DI TENDANG!!

Anak kecil adalah makhluk yang imut dan lucu pokoknya unyu-unyu. Gw juga pernah menjadi anak kecil dan rasanya gw bisa mengerti senangnya menjadi anak kecil. Tapi kadang ada anak-anak kecil yang membuat gw berpikir, “anjrit, dulu waktu kecil gue gak gitu kan?”



ya anak kecil yang bikin kesel, anak kecil yang ngebuat gw pengen…nendang mereka.

Dan Inilah 5 tipe anak kecil yang minta ditendang:

1. Anak Kecil Main Sepatu Roda di Mall

Lu pasti tau kan sepatu roda yang mainan anak-anak kecil jaman sekarang?


Beda sama sepatu roda tahun 80-an atau inline skate di tahun 90an lho. Ini bener-bener sepatu yang bisa buat jalan, tapi di bagian belakangnya ada roda kecil yang kalau tombol di pijit keluar roda dan memungkinkan mereka untuk meluncur.

Tau dong pasti?

Kalo lu pernah ke mall, pasti pernah liat anak kecil yang pake sepatu beginian.anak-anak kecil ini kebanyakan belum punya perasaan gak enak sama orang lain, jadi mereka asal meluncur aja ngelewatin lu, trus kalo gak sengaja ketabrak, jatoh, nangis . Lu disalahin deh. Udah kayak nabrak motor. Asik kan.


2. Anak yang Teriak-Teriak (Apalagi di Dalem Bioskop)

Mall memang tempat yang begitu berisik. Bioskop apalagi. Tapi ada kalanya, lu mau menikmati ketenangan di antara keributan tersebut. Dalam kasus bioskop, tentu lu mau konsentrasi film yang lu tonton. Jadi sangatlah mengganggu apabila lu lagi nonton bioskop, terus ada anak kecil yang teriak-teriak. Teriaknya bisa macem-macem ya, mulai dari nanya-nanya mulu tentang hal gak penting sama orang tuanya sampe teriak-teriak aja gak jelas kenapa.

Dan gak cuma di bioskop. Hal ini juga sangat mengganggu kalo lu lagi makan gitu. Terus ada anak yang tiba-tiba teriak. Lu kaget. Makanannya tumpah ke baju lu yang mahal. Horeee!!


3. Anak yg Ngerengek Minta Dibeliin Sesuatu Sama Orang Tuanya 

Sebenernya yang kesel sama anak ngerengek mungkin bukan cuma gw ya. Mungkin sebenernya orang tuanya lebih kesel lagi. Masalahnye, terkadang gw merasa terganggu dan peduli juga. Rasanya ngeliat seorang anak kecil yang ngerengek-ngerengek (biasanya di toko mainan) minta dibeliin sesuatu sama orang tuanya. Apalagi kalo anaknya sampe guling-guling, koprol, jungkir balik, kayang di lantai sambil nangis terus orang tuanya cuek aja, gak berusaha menghentikan anaknya. Rasanya pengen melakukan tendangan penalti ke anak itu sebagai bolanya sambil teriak “Apaaan sih loooooo!!!!!”


4. Anak Kecil Sok Tau

Misalnya lu lagi ngantri beli es krim. Ceritanya Toko Ice Cream ada diskon 70% jadi semua orang ngantri. Lagi capek-capek ngantri, tiba-tiba ada seorang anak kecil ingusan dengan tanpa rasa bersalah nyelonong, masuk ke counter, terus teriak-teriak ke mbaknya,

Mbak! Mbak!! Aku mau yang vanilla!! Mbaaaaak!! Mbaaaaaak!! Yang vanilla satu mbaaaak!!


Sok taunya dimana? Ya sok tau lah. Dia sok tau dengan mengangagap nyerobot antrian itu gak papa. Dia sok tau dengan menganggap masuk ke counter itu gak papa. Dia sok tau dengan menanggap dia bisa teriak-teriak minta es krim seolah-olah itu babysitternya. Sebenernya itu gak sepenuhnya salah dia sih, dia gak tau juga mungkin. Tapi nyalahin anak kecil itu emang enak.

5. Anak Kecil Belagu


Ini sebenernya jarang ada sih, tapi sekalinya ada, ini bakal bikin lu kesel seumur hidup dan mungkin lu akan memutuskan gak punya anak. Bayangin lu lagi jalan-jalan di mall, terus tiba-tiba lu ngeliat seorang anak kecil lucu yang keliatan kebingungan. Dia sendirian. Wajahnya terlihat khawatir. Kamu pikir dia pasti tersesat. Sebagai warga negara yang baik, lu tanya dong,

Lu : Hei…kenapa kamu? Ilang ya?

Anak Kecil: (Sambil mengacungkan kepalan tangan) APA LOOOO!!!

Belum hilang kekagetan lu,

Anak Kecil: (Membuat gerakan menendang) PERGI SANAAAAA!!! MONYEETTT!!
Seketika lu menyesali niat baik lu. Lu menyesali segala niat dan perbuatan baik yang pernah lu lakukan di dunia. Lu pengen jadi penjahat aja, membuat laser pemusnah massal, dan menguasai dunia.