Rabu, 14 Maret 2012

Habis GELAP terbitlah TERANG ^^

Judulnye dah kek buku R.A KARTINI aja ye..
ya itu lah, selama kekelaman gw kemaren memendam rasa untuk seseorang hampir tiap siang, malam, shubuh, lohor, magrib isya dan sebelum tidur selalu kepikir ..


Setiap solat tak lupa berdo'a :p
" YA ALLAH, Jika dia jodohku berikanlah dia untuku"

yang penting udah berdoa kalau kagak ada respon dari dia , berarti ya dia memang bukan jodoh kagak usah di Mewekin sama Egois mentingin hati sampe masuk Dukun , apalagi sewa PONARI buat minta batunye ..

yaitulah masa kelam gw kemaren, menggalau, berharap, memandang pokoknye rasa asem, manis, sepet-sepet gimana gitu perasaan gw kemaren...

seperti kata buku mendiang Raden Ajeng KARTINI

"Habis GELAP terbitlah TERANG"sekarang lah datangnya seberkas cahaya yang datang ke hati gw, kenapa gw bilang cahaya..

ya datangnya sang bidadari kecil nan imut yang entah dari mana datangnya tiba-tiba mengetuk hati gw dengan kata

"eL gw Suka SAMA LU":O

what..?
dari kapan, kok bisa suka sama gue...?



"Semenjak lu anterin gw :)"




yaitulah sebenarnya manusia, disaat ketika kita sibuk mengejar sesuatu yang kita inginkan untuk di gapai, kadang kita lupa bahwa disekitar kita da yang mencintai sepenuh hati..

disini saatnya lu harus NGEBUANG EGO LU buat dapetin yang lu kejar, dan SAYANGI seseorang yang tulus SAYANG SAMA LU...!!!


ya itulah kisah gw hari ini, dah dulu ya tulisannya mau lanjut kerja lagi ni :)