Rabu, 21 Maret 2012

LDR

entah kenapa hari ini titik kejenuhan gw di bawah koordinat NOL, segala jenuh ...
sekarang gw mau bahas apa ya..?

karena akhir-akhir ini lagi jamanya LDR, inget bukan Long Dick Reduction  tapi LDR disini adalah Long Distance Relationship.



ya LDR (Long Distance Relationship) atau bisa di sebut hubungan jarak jauh..
ya contohnya lu disini sedangkan pacar lu jauuuuuhh sekali ..
gimana ya gw jelasinnya, ah beribet pokoknya lu punya pacar jaraknya jauh BANGET , jadi kalau ketemu cuma beberapa saat itu pun jarang-jarang...

Jujur kadang gw suka aneh sama yang punya status LDR kaya gini, kenapa gw aneh..?
ya gw aneh bener sumpah, sebenernya status LDR itu kagak ada, Hellooo..!!! coba deh lu liat yang namanya status tuh cuma ada 3 Jenis:
  1. LAJANG
  2. BERPACARAN
  3. BERPISAH
nah sedangkan LDR dimana..?

LDR itu sebenernye Hubungan yang gak jelas, tapi masih ada aja orang yang mau LDR (¯―¯٥)

jadi intinya Long Distance Relationship itu enggak ada. ngapin nungguin seseorang jauh-jauh sedangkan di dekat kita masih ada orang yang pengen jadi pacar kita...?

so buka deh pikiran lu pada, orang LDR itu kagak ada bedanya sama JOMBLO sori bukan gw maksud nyinggung yang JOMBLO, pokoknya buat yang JOMBLO tolong jauhin OBAT-OBATAN dan benda Tajam disekitar kalian disaat lagi baca postingan ini...

yok lanjut, ini adalah beberapa persamaan antara JOMBLO dan LDR:

1. SAMA - SAMA SEPI


Ya penjajahan dari orang yang BERPACARAN gak cuma bagi mereka yang JOMBLO, tapi juga buat mereka yang menjalani LDR.

loh kok LDR di bawa-bawa..?



mari kita coba analisis bersama, JOMBLO dan LDR itu kesehariannya sepi. Ya mungkin bedanya yang LDR Handphonenya gak selalu sepi, kadang ada SMS ngingetin makan, mandi, bangun dan lainya, twiternya gak pernah sepi, pasti ada mention dari pacaranya, retweet dan blablabla, FB nya juga sama, pasti ada TAG foto pacarnya, wall dari pacarnya pokoknya Blablabla..

dan yang JOMBLO, handphone bener-bener sepi, pulsa awet soalnya cuma smsan ma temen-temen doang, dapet sms palingan dari Operator kalau enggak dari KOMODO , terus yang jomblo biasanya sibuk ngirimin SMS  "Mama minta Pulsa" , dan kerjaan JOMBLO di twiter paling cuma check timeline, check mention, balik lagi ke timeline terus retweet-retweet tweet galau dan masih banyak lagi...

lah ini beda, terus sama nya dimana...?


ya pertanyaan bagus, yang membuat mereka senasib adalah SAMA-SAMA KESEPIAN
ayo yang LDR ngaku aja kalau kesepian, jangan pura-pura diem :P

ya gimana enggak sepi coba, yang LDR tiap malem minggu pasti sirik aja liat orang pacaran. Punya pacar tapi enggak malem mingguan terus apa bedanya sama yang JOMBLO coba...?

2. SAMA-SAMA GAK BISA MAKAN BARENG

ya ini bener banget, mungkin kalau yang JOMBLO soal makan gak pernah mikirin, tiap makan pasti di WARTEG, terus pesennya cuma Tempe orek, usus sama sambel. Apapun lauknya ya enak sajoo..

itu kalau di warteg, nah kalau misalnya ni JOMBLO lagi makan di tempat yang Elit dikit terus ngeliat orang pacaran di depannya lagi suap - suapan..

A: Say makan ya, sini aku suapin.. Aaaaaaaaaa....!!!
B: Aaaaamm, makasih ya sayyang, iCch Kmu baiK Beud sama aku..


mungkin rasanya pegen lu ambil garpu di depan lu, terus lu colokin ke matanya sambil lu ngomong..

"LU KAGAK LIAT GW, LU GAK NGERTI PERASAAN KAMI KAUM JOMBLO...!" 


itu selintas yang JOMBLO, nah kalau yang LDR ya sama aja mungkin dia cuma bisa makan sambil telponan atau BBMan dan berharap pasangan di depannya ada di depan mata sambil nyuapin ...



3. SAMA-SAMA GAK BISA MAKAN BARENG

Coba deh lu liat orang yang pacaran, tiap pulang sekolah, bimbel, atau Kuliah pasti pacarnya udah nungguin di depan buat Jemput.

Terus yang Jomblo & LDR..?

ya pasti sama-sama cuma sendiri, cuma bedanya mungkin LDR pulang sambil telpon-telponan sama pacarnya, sedangkan yang JOMBLO sibuk cari tumpangan, cari tebengan temen yang satu arah jalannya buat nganterin ke tempat kostan. ya tapi intinya disini mereka sama - sama jalan sendiri kan, gak ada yang bisa di gandeng...

oke cuma segitu mungkin yang bisa gw jelasin, buat para JOMBLO tolong karena alamat rumah gw masih yang itu jadi rumah gw jangan di bakar atau di rusak, dan alamt gw juga masih yang itu dimohon kagak ngirim pesen cacian dan makian buat gw terus kalau ketemu di jalan gw harap jangan ada yang keroyok buat gebukin gw apalagi nabrak gw pakek XENIA hanya karena postingan ini..