Jumat, 09 Maret 2012

perjalanan menuju LANTAI 6 [ BUNYI MISTERIUS]

Seperti janji gw barusan, gw mau terusin cerita perjalan gw buat sampe ke lantai 6..

Dilantai 2 gw tunggu LIFT yang mau meluncur dari lantai 6 ..
dengan sabar gw tunggu depan Pintu..
dan Shiiiitttt....!!!
ada segerombolan anak dari Jurusan lain main serobot gitu aja..


kagak Fair dong, gw nunggu lama, gw kagak dapet..?

terpaksa gw manfaatin badan gw yang segede ban dalem Kontainer ini buat jagaain pintu biar mereka kagak masuk.. *ini gunannya badan gede

Begitu pintu LIFT kebuka, buru-buru gw masuk, tanpa basa-basi langsung ambil posisi di dalem LIFT..

Yesss gw masuk...!!

dan beberapa orang lain pun menyusul masuk, begitu Pintu lift di tutup terdapat bunyi Teeeettt...!!!

lah suara apa itu..? dan pintu LIFT kebuka lagi..
kita coba tutup lagi itu pintu, lalu keluar kembali suara misterius itu..

TEEEETTT....!!!
Bunyi apa itu..?

tiba-tiba ada seorang kakek tua berkata dengan suara berat...
"Keberatan ini nak, jadi gak bisa naik"

Bahhh, dalem hati gw berdoa, "ya allah moga aja ini berat bukan karena badan gw"

akhirnya ada 1 pangeran mengalah untuk keluar dari LIFT, alhasil LIFT kagak kepenuhan lagi cing :D

begitu pintu di tutup..
LIFT meluncur ke lantai 1..

WHATTT LANTAI 1..?

ada 2 orang turun di lantai 1, dalam hati gw bergumam
"Ni orang parah bener, dari lantai 2 ke lantai 1 aja pakek naek LIFT"


Begitu pintu lift di tutup, langsung gw pijit angka no 6..

Dan dengan secepat kilat, mengalahkan kecepatan ROKET , lift meluncur kelantai Enam dengan Cepat dan tentunya tanpa macet..!!

Itulah Susah payah gw menuju ke lantai 6..

Sekarang gw mau masuk Ruangan gw yaitu 620..
Tunggu next Storynya ya :D