Selasa, 13 Maret 2012

Terjawab sudah

Akhirnya MISTERI selama kurang lebih 2 minggu kebelakang semua terjawab, tentang perasaan gw buat cewek yang gw suka..

ya apa yang gw bilang emang bener kan..

DIA KAGAK SUKA GW



najis Tolol banget lu eL, lu ngejar cewek yang gak punya perasaan sedikitpun buat lu..

BEGO eL sumpah...!!!
 kan gw bilang, dia nganggap lu cuma temen biasa kagak lebih...

lu yang salah terima, ini namannya MISS COMUNICATION.

dah sekarang buang semua harapan lu ke dia, kubur dalem-dalem kagak usah berharap dia suka sama lu..
kagak usah kejar - kejar dia, sms dia, perhatian ma dia, liatin foto dia, chat dia..
mulai besok lu harus bersikap NORMAL buat dia..
kagak ada acara lirik-lirik segala, anggap dia temen biasa, orang biasa, bukan seseorang yang Special buat lu...

Yaudah Oke, mulai besok gw kagak usah berharap lagi buat dia, mungkin perasaan ini cukup gw simpen dalem - dalem..
mungkin dia salah 1 wanita , dari miliaran wanita di bumi ini yang berhasil narik hati gw..

Mungkin mimpi indah jika milikin dia, dan itu sekarang harus gw tepis semua, gw bakar, gw lipet-lipet nama dia dan gw simpan di tempat yang gw kagak bakal buka lagi..

rasanya pengen gw FORMAT Memory otak gw tentang dia, pengen rasanya gw gak kenal dia..

andai dia tau perasaan gw sekarang, apa dia ngerti perasaan gw..?

paling cuma angguk-angguk abis baca blog ini ..


dan ini gw anggap sebagai jawaban atas semuanya...

Kenapa umur gw harus di bawah lu, kenapa ya allah (⌣́_⌣̀) , padahal gw tulus suka sama dia..

apa suatu saat nanti gw bisa nemuin wanita seperti dia...?

Biarkan waktu yang menjawab semuanya..