Rabu, 14 Maret 2012

Nama Gw ERWIN

BOLEH KENAL NAMA LENGKAPNYA SIAPA BANG...?



Dari awal lahir kalau gak salah beberapa tahun yang lalu, yang tepatnya di rumah sakit, gw di kasih nama ERWIN RAHAYU, ya entah mengapa gw di kasih nama RAHAYU di belakangnya sudah gw tanya ke nyokap sama bokap kenapa nama ujung gw ada RAHAYU padahal di keluarga gw kagak ada nama RAHAYU..

nyokap gw jawab, soalnya dia pengen punya anak cewek dan bokap pengen punya anak cowok, mangkanya  biar adil jadi di kasih nama setengah-setengah ERWIN & RAHAYU. (-_-")

tapi temen-temen gw sering panggil gw eL


TERUS KAPAN DAN KAPAN ABANG DILAHIRKAN...?

Kalau kata orang tua sih dan sesuai AKTE yang gw pakek sekarang, gw pertama meluncur di bumi, merasakan luasnya dunia pada tanggal 3 APRIL 1993, itu waktu gw masih imut-imut , tengil.

ini yang gw bikin kaget kenapa harus 3 ..
lu tau legenda ANGKA 3

di Islam = angka tiga yang sering digunakan dalam istilah 3 sendi agama (Tauhid, Fikih, Tasawuf), kemudian (Ilmu, Iman dan Amal), 3 kehidupan (alam dunia, alam kubur, alam akherat), 3 Hukum (Halal, haram, Makruh), 3 Jiwa (jiwa yang mendorong kejahatan, jiwa yang mencela dan jiwa yang tenang). Hurup Allah dalam bahasa arab tanpa alif terbaca Lilah (seperti angka tiga yang dibalik ke atas)

ini hanya kebetulan atau emang takdir gw lahir di tanggal 3, dan gw lahir jelasnya bukan di DUKUN BERANAK tapi di Bidan melahirkan, karena waktu itu keluarga gw kagak sanggup bawa ke RS (╥_╥)
tepatnya di SUKABUMI - Jawa Barat .


PERNAH SEKOLAH BANG...?

Yang pengenya sih begitu berojol pengen langsung KERJA dan jadi ORANG KAYA sambil FOYA-FOYA.
Tapi nyatanya harus sekolah dulu, Selama 1 tahun gw sekolah di TK TUNAS 83 yang letaknya di kampung gw, begitu lulus langsung gw di jeblosin masuk SD Karang Tengah 1 yang letaknya juga masih di kampung gw, disana gw Sekolah selama 6 tahun yang kerjanya cuma maen gundu sama lempar-lemparan tanah...
sehabis keluar SD , gw masuk SMPN 3 CIBADAK yang sudah mulai jauh dari kawasan bokap gw disana gw kenal yang namanya Tauran antar SEKOLAH, so' jago di depan cewek  padahal nyali segede Upil :D
begitu gw lulus, gw masuk SMKN 1 CIBADAK disana gw baru nemuin indahnya cewek pakek baju ketat, kakak kelas yang kecentilan :p
selama 14 tahun memakan bangku sekolah yang keras, masih belum mampu menumpulkan semangat gw untuk mendapatkan ilmu *loh kok masih belum dapet ilmunya terus selama 14 tahun ngapain aja bang..?
akhirnya gw masuk di UNIVERSITAS PAMULANG dengan konsentrasi di bidang TEKNOLOGI INFORMATIKA


ASAL MUASAL NGBLOG ITU GIMANA BANG...?hahahhaa... awalnya GOBLOG bener gw pertama ngblog, harus gimana gw nulis, dimana cara posting..
sampe akhirnya setelah gw acak-acak blog gw sendiri sampe awut-awutan kalau ibarat kertas, gw ngerti dimana cara posting dimana cara Save :D

KENAPA ISI BLOGNYA CERITA CURHATAN SEMUA BANG...?

Jujur kenapa gw ini blog isinya curhatan, kalau menurut gw begitu gw lagi galau dan disaat di  tumpahkanya semua rasa galau gw di blog..
kata demi kata yang gw tulis itu mengurangi rasa galau gw sedikit-sedikit..
dulu gw sendiri pernah liat blog seseorang yang isinya cuma curhatan dia, yang isinya di sakitin, cinta-cinta masih banyak deh pokoknya..
disana gw JUDGE dia dengan kata:

"ngapain cerita-cerita masalah di blog, NORAK"

dan sekarang ternyata diri gw yang malah sering curhat di blog sendirian, asik juga ternyata curhat di BLOG.


TERUS KENAPA NGAMBIL JUDULYA THIS IS MY STORIES...?

Ya karena gw mau numpahin semua cerita tentang gw, dimana jika suatu saat nanti gw bisa baca kenangan-kenangan yang pernah gw tulis...
lu pasti pernah kan, suatu saat lu inget jaman dulu, begitu inget Flashback lu langsung ketawa-ketawa, nah itu alasanya kenapa isinya tentang cerita hidup gw...

BANG ERWIN ATAU eL INI ORANGNYA GIMANA YA...?

Dengan tinggi badan 170cm, dan berat badan yang hampir 1 kwintal ini bisa di bilang punya postur badan sedikit KURUS, yang berarti lu tau bahwa gw itu GEMUK..
kalau kulit gw item terus pala gw botak, mungkin gw dah mirip para Rapper di LA :P

Senengnya gw tuh CUAP - CUAP di depan orang banyak \(^o^)/

entah saat Meeting, persentasi, MC di Dangdutan kawinan , moderator kadang sampe dagang jamu.
Pokoknya apa aja deh, asal ada kesempatan buat CUAP - CUAP.

''AKU BISA KARENA AKU MAU''

 itu motto hidup yang gw yang paling simple, jadi kalau sesuatu yang gak gw bisa ya karena gw gak mau..



CITA-CITA ABANG APA...?


Dulu pertama gw di tanya ini cita-cita jaman SD, entah mungkin dapet sugesti dari susan..

"ERWIN UDAH GEDE MAU JADI APA"

 " AKU MAU JADI DOKTER BIAR BISA SUNTIK ORANG LEWAT Njus, njus, njus "

ya cita-cita gw jaman dulu pengen jadi dokter, ya tapi apa daya sekarang gw salah jurusan, sebenernya ada 3 CITA-CITA GW sekaligus TUJUAN HIDUP GW.

yang pertama GW PENGEN NYENENGIN DIRI GW SENDIRI, yang kedua GW PENGEN NYENENGIN PLUS BUAT BANGGA ORANG TUA, dan yang ketiga "GW PENGEN NYENENGIN DAN BUAT BANGGA ISTRI DAN MERTUA :D "